Total War: Three Kingdoms

Game strategi tidak pernah populer sebagai kategori video game. Ada kekurangan tertentu yang mengelilingi genre ini. Namun, semua ini telah berubah dengan rilis Total War: Three Kingdoms baru-baru ini. Seri Total War adalah salah satu waralaba permainan video paling populer di pasaran saat ini dan sepertinya selalu ada permainan baru yang keluar. Meskipun menjadi semakin populer di kalangan penggemar, masih bisa cukup sulit untuk menemukan permainan strategi untuk sistem lain selain PC.

Versi terbaru dari seri Total War ini berlangsung di Tiongkok kuno dan merupakan game terbesar hingga saat ini. Kisah dalam Total War: Three Kingdoms ditulis dengan baik dan membawa keseluruhan pengalaman permainan ke kesimpulan yang memuaskan. Salah satu kisah utama berkisar pada era Tiga Kerajaan dan bagaimana invasi suku-suku nomaden dari utara berperan dalam keberhasilan tiga kerajaan. Narasi dalam game ini cukup rinci dan menambah tema keseluruhan game. Ini mungkin tidak memiliki kedalaman dari game strategi lain tapi tetap saja pengalaman yang menyenangkan.

Gameplay Total War: Three Kingdoms pada dasarnya sama dengan pendahulunya. Pertempuran kali ini lebih menarik. Karakter yang berbeda masing-masing memiliki kekuatan dan kelemahan mereka sendiri. Satu-satunya perbedaan utama adalah bahwa pemain akan dapat mengendalikan beberapa karakter sekaligus di medan perang. Itu membuat aksinya semakin seru karena mereka tidak akan berkelahi sendirian lagi. Pemain akan dapat melihat dan bertarung bersama karakter favorit mereka dengan cara yang berbeda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*